#BusLima page 2 kumpulan photo dari barudak




 kordinator bus lima tour Final ISL, jakabaring, palembang: Aconk:



 #BusLIma final ISL2014:





 Bentrok Viking vs The Jak #BusLima


saatnya beraksi tapi thejak na eweuh kalakah sibuk kawin jeung monyet meur..hehehe. photo dibawah ini, adalah kejadian beberapa puluh meter di belakang tempat bentroknya Viking dan thejak dikampung rambutan, keadanya mulai macet/tol dalam kota macet, lalu Buslima pun menyusul salah satu bus rombongan, nampak para bototoh di bus tersebut minta bantuan, lalu Bew pun berteriak "pir stop pir..karunya kukumaha kudu ditulungan da dulur", setelah itu bus lima pun berhenti, lalu komando pun diberikan, lalu penghuni bus lima pun dengan sigapnya turun dan mengambil batu, setelah kita datangi ternyata yang terjadi adalah bus tersebut habis Solar dan sempat dilempari batu hingga kacanya pecah, namun the jak tak kunjung menghampiri/ ciut, lalu lalu kami pun dengan sigap meminta solar kepada truk2 yang melintas, dan sambil besenda-gurau, photo-photo namun penuh dengan kesiapan, beberapa menit di situ juga ada beberapa penghuni Bus lima yang ngobrol dengan 2 mobil, 2 mobil yang melintas tersebut plat B, namun mobil tersebut tidaklah kami rusak, penulis rasa Bus Lima bobotoh yang dewasa.






penampak penyebab kemacetan adalah gambar dibawah ini

gambar dari dp teman, mbe kebaktian








sumber make manah  Satu Biru Satu Hati  twitter: @VikingRanum 






https://twitter.com/persibaingTV/media

bentrok antara ViKING dan thejak, media masa dan polisi melakukan fitnah terhadap bobotoh, dimana mereka bercerita bahwa bobotoh lah yang menyebabkan pertikaian tersebut "tiba-tiba boboth turun kejalan". 

dari gambar diatas nampak bobotoh diposisi yang merugikan/ posisi tanah lebih bawah/ posisi jalan tempat boboth melintah lebih rendah atau datarannya lebih rendah, logikanya jika perang batu / tawuran jelas-jelas posisi bobotoh dirugikan. #faktanya1,

posisi bobotoh terhenti di dalam terowongan,  di tol dalam kota, jadi dapat disimpulkan mana mungkin bobotoh yang memulai. dari photo tersebut dapat disimpulkan bahwa bobotoh berlindung di dalam terowongan tersebut. #fakta2

#fakta3 dapat dilihat bahwa kejadianya dimalam hari, logikanya di dalam bus akan kurang jelas untuk membedakan warga atau thejak. apalagi mereka posisinya 3 meter diatas jalan kami. 

#fakta4 yang paling aneh adalah orang jakarta yang melakukan penyerangan menggunakan atribut orenge/thejak, tapi mengapa polisi bilangnya itu warga. logikanya ada acara apa sih anggota the jak berkumpul dengan atribut???? kan persija aja ga ada acara. trus aneh polisi bilang itu warga, 

 #fakta5 bobotoh cuman bawa batu dan kayu dari lampung waktu mau pulang karena 3 bus sudah hancur kacanya saat pergi menuju palembang. gambarnya anda dapat lihat pada page 1. jika niat menyerang pastinya kami bawa senjata tajam, manun ini tidak terjadi karena kami niatnya menonton. gambar dibawah ini merupakan sebuah bukti dimana bobotoh niatnya pertamanya menonton laga final tidak lebih dari itu, teman2 dapat melihat terdapat seorang ibu dengan anaknya yang masih kecil dengan jenis kelamin perempuan itu bukti dari ucapan saya bahwa bobotoh niatnya nonton laga final. mengapa bobotoh bawa kayu karena saat di lampung kami mendapatkan isu penyerangan, maka dari itu kami menyiapkan diri cuman dengan kayu dan batu / seadanya, namun kenapa polisi tidak dapat mengantisipasi hal ini:


sumber:simamaung.com dan saya pun bersaksi atas photo tersebut karena saya sering melihat mereka dalam perjalan dari Bandung ke Palembang dan sebaliknya


#fakta6 pengawalan polisi. pengawalan polisi seperti yang direncanakan dimana bobotoh seperti diberikan untuk jadi umpan supaya polisi eksis dan masuk berita. pengawalan yang begitu rendah, padahal di media sosial  twitter saat kami di Lampung sudah terdengar isu-isu akan penyerangan tersebut.maka dari itulah kami menyiapkan batu dan kayu. namun mengapa polisi tidak bisa mengantisipasinya dan mengapa bentrokan terjadi ditempat yang sangat menguntungkan the Jak seperti gambar diatas. dimana jalan tersebut diatasnya ada jalan sperti huruf H.

tolong cek lg matanya ke cicendo ya pak, dan kalau bisa sekalian cek juga otaknya kejalan riau, jika lolos silakan sekolah lagi di ITB atau Unpad ya Pak..

cerita dari beberapa bobotoh yang saya dapatkan, hal tersebut terjadi dimana the jak lah yang melempari hingga bus terdesak, lau mereka turun dan membalasnya untuk mempertahankan diri, menurut bobotoh lagian sebenarnya ngapain juga perang dengan mereka, bukannya kita jadi juara dan bukan mereka akan kawin dengan monyet.
 
silakan penduduk indonesia yang menilainya, lagian penduduk indonesia sudah pintar dan tidak seperti polisi yang mendengarkan dari satu sisi saja lalu membuat finah..













kumpulan photo #BusLima dari warganya:


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar